Halloween party ideas 2015

Halo semuanya, dalam artikel pertama saya ini. Kita akan membahas tentang bagaimana serta apa visi, misi serta inspirasi yang tepat bagi para blogger yang sedang mengelola blog. Apakah anda hanya memikirkan keuntungan atau malah sebaliknya. Serta apa sih pemikiran dan ideologi yang tepat bagi kita para blogger? Berikut ulasan singkat yang sudah saya rangkum

#1. JANGAN PIKIRKAN KEUNTUNGAN
Hal ini juga berkaitan dengan menjadi seorang wirausahawan, yaitu salah satu prinsip seorang wirausaha adalah tidak memikirkan untung serta rugi, melainkan apa yang akan ia jual. Namun apa hubungannya dengan mengelola sebuah blog? Menurut saya hal ini sangat bersangkutan, karena pada awal mula saya membuat dan mengelola sebuah blog hal yang pertama kali saya pikirkan adalah bagaimana caranya mendapatkan uang serta keuntungan lainnya dalam mengelola blog tersebut. Setelah beberapa bulan berlalu saya baru sadar bahwa hal yang paling utama seorang blogger lakukan adalah bagaimana caranya memberikan konten yang menarik sehingga dapat memancing page view yang banyak. Dan barulah anda bisa meraup untung dari sana.

#2. APA YANG ANDA BERIKAN KEPADA PEMBACA ANDA
Ini merupakan lanjutan dari hal yang pertama, yaitu memikirkan keuntungan. Dalam hal ini banyak dari para blogger salah tanya. Karena kebanyakan dari mereka memiliki pertanyaan yang sama yaitu " Apa yang saya dapatkan dari blog, dan dari pengunjung serta pembaca artikel saya...? " Namun bagi saya ini adalah pertanyaan yang salah. Melainkan anda harus menggunakan pertanyaan " Apa yang sudah saya berikan kepada pengunjung dan pembaca blog saya, apakah mereka bahagia dengan apa yang ada"

#3. SEMBUHKAN DIRI ANDA DARI PIKIRAN MONYET ANDA
Apa maksudnya? Dulu saya pernah berhayal, mungkin tidak beberapa lama lagi blog saya bisa menjadi terkenal dan banyak orang yang mengunjungi nya. Namun karena hal ini saya lupa akan suatu hal yaitu bagaimana caranya memperkuat serta memperindah konten yang ada. Serta mengapa saya berfikir kalau hal yang saya hayalkan tadi dapat terjadi jika saya tidak berusaha sedikit pun?
Oleh sebab itu, saya akhirnya menghilangkan pikiran tersebut, dan mengganti nya dengan pemikiran yang baru. 

#4. BUAT PEMBACA ANDA BAHAGIA BUKAN SEBALIKNYA
Hal yang harus dilakukan oleh semua blogger adalah membahagiakan para pembaca nya serta melayani mereka dengan baik. Namun bagaimana caranya? Cara nya anda hanya perlu memberikan sebuah artikel yang menarik serta dapat membantu anda. Serta artikel tersebut harus berdasarkan penelitian ( obserfasi ) terlebih dahulu.

Nah itulah beberapa visi, misi serta inspirasi yang dapat kita gunakan bersama dalam mengelola sebuah blog. Dan saya harap anda bisa terbantu serta dapat merubah anda sekalian menjadi seorang yang super.

Posting Komentar

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.